B.A.P - Wake Me Up

B.A.P - Wake Me Up - Hallo sahabat Kharindra Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul B.A.P - Wake Me Up, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel B.A.P, Artikel B.A.P (Rose), Artikel Korea, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : B.A.P - Wake Me Up
link : B.A.P - Wake Me Up

Baca juga


B.A.P - Wake Me Up

B.A.P "Rose" (2017)

Nae anui tto dareun nal kkaewo
Terbangun dalam diriku yang lain
Kkeojyeoideon huimihan bulbicc
Remang-remang
Wake me up nuneul tteo
Bangunkan aku bukakan mataku
Yeah wake me up
Ya bangunkan aku

Yeogin kkeuti eopneun teoneol
Ini adalah terowongan tak berujung
Eodum sok bicheul da ilheobeorin
Aku harus temukan diriku sendiri
(Wake me up, wake me up)
(Bangunkan aku, bangunkan aku)
Nal chajanaeya hae
Aku tersesat dalam kegelapan ini

Hangyereul ttwieoneomeo
Aku akan melewati batas
Idaero meomchul sun eopseo
Aku tak bisa berhenti
(Wake me up, wake me up)
(Bangunkan aku, bangunkan aku)

Wake Up,
Bangun,
We’ve pressed for time
KIta tak punya banyak waktu
Eoneusae geu sunsuhaedeon aeneun keosseo
Anak yang lugu kini telah tumbuh dewasa
Ijen naega buranhan
Kini aku temukan
Sahoee juchereul kkaewo
Kemerdekaan dalam kehidupan yang labil

Saeroun nawa iyagireul nanwo
Aku berbagi cerita dengan diriku yang baru
Nae salmui gapseun gachireul maegil su eopseo
Aku tak bisa memasang harga pada kehidupanku
Namgwa bakkul su eopneun life uh
Aku tak bisa betukar kehidupan dengan orang lain eh

Uriui hyeonsiriran gamasote joeda
Kenyataan kita itu bagai rasa sakit
Neoheosalmeun gotongigie
Yang dituangkan dan dikukus dalam wadah
Naega hal su ineun geon
Yang bisa aku lakukan hanyalah
Michil deut bureuneun i norae ye
Menyanyikan lagu ini segila mungkin ye
It may wake
Mungkin kan bangun
Maehae mokpyokkajiui rane
Tujuan tahunan
You ain’t be late
Aku belum terlambat
Gyeongjumacheoreom ttwieo jasineul wihae
Berlari bak kuda pacuan demi diriku sendiri

Nae anui tto dareun nal kkaewo
Terbangun dalam diriku yang lain
Kkeojyeoideon huimihan bulbicc
Remang-remang
Wake me up nuneul tteo
Bangunkan aku bukakan mataku
Yeah wake me up
Ya bangunkan aku

Deo neujgi jeon, nal ireukyeo
Sebelum terlambat, aku bangun
Saerowojin nae simjang sok tteollim
Ada getaran dalam hatiku yang baru
Wake me up sorichyeo
Bangunkan aku, mari berteriak
Yeah wake me up
Ya bangunkan aku

Eojilleojin peojeul hana dulssik
Satu per satu dipecahkan
Tto majchwogan game
Teka-teki yang acak, permainan
(Wake me up, wake me up)
(Bangunkan aku, bangunkan aku)
Jigeumui nal mideo
Aku percaya pada diriku sendiri

Oh nareul hyanghae deonjin
Oh pertanyaan-pertanyaan tanpa tanda tanya
Mureumpyo eopneun geu jilmundeul
Dilontarkan padaku
(Wake me up, wake me up)
(Bangunkan aku, bangunkan aku)

Vive la Revolution
Jayalah revolusi
Jeongsin bajjak charyeo neol jibeosamkin chakgak
Waspadalah, delusi ini telah menelanmu
Hoesaek bicckkal dosideure takhan
Di kota abu-abu
Gonggiwa chagawojin ongineun
Polusi udara dan suhu dingin
Sseogeoppajin noewa cheokchue olmji
Menginfeksi otak busuk dan tulang belakang
Jagakhae tarakhaebeorin jinsil
Menyadari kebenaran yang ternoda
Bunyeoldoen juche sogui kkeopjil
Ini adalah cangkang pada isi yang rusak
FREE, LOVE, REAl, ILL
BEBAS, CINTA, NYATA, GILA

Nae anui tto dareun nal kkaewo
Terbangun dalam diriku yang lain
Kkeojyeoideon huimihan bulbit
Remang-remang
Wake me up nuneul tteo
Bangunkan aku bukakan mataku
Yeah wake me up
Ya bangunkan aku

Deo neujgi jeon, nal ireukyeo
Sebelum terlambat, aku bangun
Saerowojin nae simjang sok tteollim
Ada getaran dalam hatiku yang baru
Wake me up sorichyeo
Bangunkan aku, mari berteriak
Yeah wake me up
Ya bangunkan aku

Woo Wake me up nuneul tteo
Woo bangunkan aku bukakan mataku
Yeah wake me up
Ya bangunkan aku
Woo Wake me up sorichyeo
Woo bangunkan aku mari berteriak
Yeah wake me up
Ya bangunkan aku

Dasi sarananeun gamgak
Indraku hidup kembali
Nun ape yeollin i gireul ttara
Aku akan menyusuri jalanan ini
(Wake me up, wake me up)
(Bangunkan aku, bangunkan aku)

Saeroun sesange
Di dunia yang baru ini

Sesangi wonhaedeon dabeun
Jawaban yang dunia inginkan
Jeolsilhame nunmeoreo
Hilangan pandangan dari keputus asaan
Moksorireul naeneun geot
Dan mencoba untuk bersuara
(Nareul da pyeolchyeonae)
(Aku akan mengungkapkan semuanya)
Jichega dwaedo gyesokhae georeo
Ini mungkin akan tertunda tapi aku terus berjalan

Gomineul beoryeo geureon hyeonsirui nege
Lupakan kekhawatiranmu, kenyataan
Suhyeneun butter
Harga dirimu, lembek
Yeah wake me up
Ya bangunkan aku
Ijen saeroun nareul pyeolchyeonae what
Kini aku akan mengungkapkan semuanya, apa

I sungan nae modeungeol deonjyeo
Aku korbankan diriku di momen ini
Sumgyeowadeon jinsireul chaja
Tuk menemukan kebenaran yang tersembunyi
Wake me up nuneul tteo
Bangunkan aku bukakan mataku
Yeah wake me up
Ya bangunkan aku

Nae anui yeonghonkkaji
Bahkan jiwa dalam diriku
Jeonbu namgimeopsi da bultaewo
Aku bakar tanpa meninggalkan jejak
Wake me up da kkaewo
Bangunkan aku bangunkan seluruh ragaku
Yeah wake me up
Ya bangunkan aku

Wake me up nal kkaewo
Bangunkan aku, bangunkan aku
Yeah wake me up
Ya bangunkan aku
Wake me up nal kkaewo
Bangunkan aku, bangunkan aku
Yeah wake me up
Ya bangunkan aku


Demikianlah Artikel B.A.P - Wake Me Up

Sekianlah artikel B.A.P - Wake Me Up kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel B.A.P - Wake Me Up dengan alamat link https://mkff10.blogspot.com/2017/03/bap-wake-me-up.html

0 Response to "B.A.P - Wake Me Up"

Post a Comment