B.A.P - Dystopia

B.A.P - Dystopia - Hallo sahabat Kharindra Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul B.A.P - Dystopia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel B.A.P, Artikel B.A.P (Rose), Artikel Korea, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : B.A.P - Dystopia
link : B.A.P - Dystopia

Baca juga


B.A.P - Dystopia

B.A.P "Rose" (2017)

Oh something something
Oh sesuatu sesuatu
About you
Tentang kamu
Something something
Sesuatu sesuatu
About you
Tentang kamu

Anirago mideowadeon hyeonsil
Kenyataan yang ku percaya ternyata benar
Anigireul baraewadeon jinsil
Kebenaran yang ku harapkan ternyata tak benar
Oh yeah
Oh ya
(Sesangeun jeonbu kamkamhae
(Seluruh dunia gelap gulita
Mogi joyeowa gapgaphae)
Tenggorokanku menutup, aku tak bisa bernapas)

Hanaui geojit wie ssahin
Pesta kebohongan yang tak terhitung jumlahnya
Su manheun geojisui hyangyeon
Diatas kebohongan lainnya
Ah yeah
Ah ya
(Usgijido anha ije
(Ini bahkan tak lucu
Deo isang sogajujido anha)
Aku takkan berpura-pura percaya lagi)

Heuryeojin gyeonggyeseon ape
Sebelum garis yang buram
Geudaero meomchwoseo
Berhenti dihadapanmu
Eollukjin hwansangeul barabwa
Dan menatap fantasi kotor
Modeunge muneojyeosseo
Semuanya telah hancur

Yutopian eopseo geugeon dopiya
Tak ada sesuatu seperti utopia, hindari
Ije Wake up,
Sekarang bangun,
Wake up, wake up
Bangun bangun

Sesangeul balpgo ireona
Melangkahlah di atas dunia dan bangun
Dwijiphyeo beorin segyeya
Dunia kini terbalik
(I can’t, I can’t stop)
(Aku tak bisa, aku tak bisa berhenti)
Dystopia
Distopia
(C’mon, it’s going down)
(Ayolah, ini akan hancur)

Modu bakkwobwa
Mengubah segalanya
Eodumeul pumeun jinjjaya
Yang asli memiliki kegelapan didalamnya
(I can’t, I can’t stop)
(Aku tak bisa, aku tak bisa berhenti)
Dystopia
Distopia

Dathyeo beorin nareul kkaewo
Bangun dari diriku yang terkurung
Gamyeoneul beoseo do it better
Melepas topeng, lakukan dengan lebih baik
Oechyeo georeo naega ganeun gire
Berteriak, berjalan, di jalan
Iraejeorae sanggwan malgo shut Up
Jangan khawatir tentang ini itu, tutup mulutmu

Gakjaui yutopian
Utopia setiap orang
Dareun moseubiya
Tampak berbeda
Naega donggyeonghaneun goseun
Tempat yang aku inginkan
Nuguegen jiogiya
Adalah mimpi buruk bagi orang lain

Gal ttaekkaji ganeun geoya boy
Mari kita menuju akhir, boy
Biche bichin heukbaegui wew world
Ini adalah hitam dan putih, dunia yang baru terpancar dalam cahaya

Eonjekkaji bujeonghal su eopseo
Kau selamanya takkan bisa menyangkalnya
Kkumeseo kkaeeonal sigan
Sudah waktunya untuk bangun dari mimpimu
Oh yeah
Oh ya
(Kkumeul jjocca geu siganjocha
(Kejarlah impianmu, meskipun saat itu
Akkawojyeossjanha)
Kau tak ingin menyia-nyiakan waktu lagi)

Mangseoril sigan ttawi eopseo
Tak ada waktu tuk ragu
Sesangui minnacceul bwabwa
Tataplah dunia langsung pada matanya
Ah yeah
Ah ya
(Jinsiri jinsiri anige doejanha,
(Kebenaran menjadi tak lagi benar,
Aradeon modeunge geojisi doejanha)
Semua yang kau ketahui menjadi kebohongan)

Hyeonsiri churakhan gose
Di tempat ini, dimana kenyataan telah musnah
Namgyeojin idea
Tapi ide tetap ada
Jeonguiran ireumui noreumpan
Sebuah perjudian keadilan
Gachineun sarajyeosseo
Nilai-nilai telah hilang

Yutopian eopseo geugeon dopiya
Tak ada sesuatu seperti utopia, hindari
Ije wake up,
Sekarang bangun,
Wake up, Wake up
Bangun bangun

Sesangeul balpgo ireona
Melangkahlah di atas dunia dan bangun
Dwijiphyeo beorin segyeya
Dunia kini terbalik
(I can’t, I can’t stop)
(Aku tak bisa, aku tak bisa berhenti)
Dystopia
Distopia
(C’mon, it’s going down)
(Ayolah, ini akan hancur)

Modu bakkwobwa
Mengubah segalanya
Eodumeul pumeun jinjjaya
Yang asli memiliki kegelapan didalamnya
(I can’t, I can’t stop)
(Aku tak bisa, aku tak bisa berhenti)
Dystopia
Distopia

Amheuksogeseo
Lambaikan tanganmu
Soneul heundeureo
Dalam kegelapan ini

Bon jeok eopseodeon
Sebuah dunia baru
Saeroun sesang
Yang belum pernah kau lihat sebelumnya

Dasi sijakhae
Mulai
Sesangeul ditgo ireona
Melangkahlah di atas dunia dan bangun
(I can’t, I can’t stop)
(Aku tak bisa, aku tak bisa berhenti)
Dystopia
Distopia
(C’mon, it’s going down)
(Ayolah, Ini akan hancur)

Modu dwijibeo
Balikkan segalanya
Majuhan naui segyeya
Dunia yang ku hadapi
(I can’t, I can’t stop)
(Aku tak bisa, aku tak bisa berhenti)
Dystopia
Distopia

Look into my world
Lihat kedalam duniaku
Baby you got
Sayang ada kamu

Look into my world
Lihat kedalam duniaku
Baby you got
Sayang ada kamu

Look into my world
Lihat kedalam duniaku
Baby you got
Sayang ada kamu

Wake up, wake up, wake up
Bangun, bangun, bangun


Demikianlah Artikel B.A.P - Dystopia

Sekianlah artikel B.A.P - Dystopia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel B.A.P - Dystopia dengan alamat link https://mkff10.blogspot.com/2017/03/bap-dystopia.html

0 Response to "B.A.P - Dystopia"

Post a Comment