B.A.P - Diamond 4 Ya

B.A.P - Diamond 4 Ya - Hallo sahabat Kharindra Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul B.A.P - Diamond 4 Ya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel B.A.P, Artikel B.A.P (Rose), Artikel Korea, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : B.A.P - Diamond 4 Ya
link : B.A.P - Diamond 4 Ya

Baca juga


B.A.P - Diamond 4 Ya

B.A.P "Rose" (2017)

Buri taoreudeut,
Seperti api yang membara,
Bit sogeseo neol chajasseo
Aku menemukanmu dalam cahaya
Doechajeun salmui iyu
Aku menemukan kembali makna hidupku
Geu chalnae mwol bwasseulkka
Apa yang aku lihat pada saat itu
Ne hyanggiga modeun geol ijge hae da
Aroma tubuhmu membuatku bahagia selamanya

Your love your way
Cintamu, caramu
Gal gireul ilheoyaman
Aku hanya bisa menemukan namamu
Mannal su ineun ireum
Ketika aku tersesat dalam perjalananku
Your love your way
Cintamu, caramu
Bonneungeul ttaragan gijeok
Ini adalah keajaiban naluri

Neon naege yuilhae
Kaulah satu-satunya bagiku
Mueogwado bakkul su eopseo
Kau tak tergantikan
Diamond 4 ya
Berlian untukmu
Diamond 4 ya
Berlian untukmu
Neon naui jeonbuya
Kaulah segalanya
Naega saraganeun iyuya
Alasanku hidup
Diamond 4 ya
Berlian untukmu
Diamond 4 ya
Berlian untukmu

Siryeon soge hwaljjak pieonan nega
Kau menciptakan sebuah melodi
Mandeureonaen mellodi
Ketika kau mekar dalam penderitaan
Gyeoteseo hangsang soksagyeojwo
Kau selalu berbisik di sisiku
Gyesok gal su issge jabajwo nal
Peganglah aku sehingga aku bisa terus melangkah

Gipi anajwo
Peluklah aku dengan erat
Geombulkeun sepoe dagawajwo
Masuklah pada sel-sel dalam diriku
Danmyeon sok keolleopulhan neoe daehan
Aku menari mengikuti irama, terggelam dalam fantasi
Hwansange ppajyeo bakjae majchwo
Warna-warni dirimu pada selembar kertas
Worrrrd up
Benar sekali

Slow it down down down (You)
Pelankan pelankan (Kamu)
Jijeogin areumdaum daum daum urin
Kecantikanmu, kecantikan, kecantikan
Eotteon mallo gamhi hyeongyonghal su eopseo
Kita tak bisa digambarkan oleh kata sifat
Keuge tteugeowojin nareul neukkyeobwa
Aku semakin panas dan besar
Right now, uh
Sekarang, uh

Your love your way
Cintamu, caramu
Gal gireul ilheoyaman
Aku hanya bisa menemukan namamu
Mannal su ineun ireum
Ketika aku tersesat dalam perjalananku
Your love your way
Cintamu, caramu
Bonneungeul ttaragan gijeok
Ini adalah keajaiban naluri

Neon naege yuilhae
Kaulah satu-satunya bagiku
Mueogwado bakkul su eopseo
Kau tak tergantikan
Diamond 4 ya
Berlian untukmu
Diamond 4 ya
Berlian untukmu
Neon naui jeonbuya
Kaulah segalanya
Naega saraganeun iyuya
Alasanku hidup
Diamond 4 ya
Berlian untukmu
Diamond 4 ya
Berlian untukmu

Siryeon soge hwaljjak pieonan nega
Kau menciptakan sebuah melodi
Mandeureonaen mellodi
Ketika kau mekar dalam penderitaan
Gyeoteseo hangsang soksagyeojwo
Kau selalu berbisik di sisiku
Gyesok gal su issge jabajwo nal
Peganglah aku sehingga aku bisa terus melangkah

Neowa hamkke handamyeon
Ketika aku bersamamu
Duryeoul ge eopseo nan
Aku tak takut dengan apapun
Geu mueodo geu mueodo
Tidak, tidak
Tumyeonghage bichineun
Dalam ketransparananmu
Ne mamsoge jogeumssik
Hatimu, isilah olehku,
Damabwa nal damabwa nal
Olehku, sedikit demi sedikit

Neon naege yuilhae
Kaulah satu-satunya bagiku
Mueogwado bakkul su eopseo
Kau tak tergantikan
Diamond 4 ya
Berlian untukmu
Diamond 4 ya
Berlian untukmu
Neon naui jeonbuya
Kaulah segalanya
Naega saraganeun iyuya
Alasanku hidup
Diamond 4 ya
Berlian untukmu
Diamond 4 ya
Berlian untukmu

Siryeon soge hwaljjak pieonan
Kau menciptakan sebuah melodi
Nega mandeureonaen mellodi
Ketika kau mekar dalam penderitaan
Gyeoteseo hangsang soksagyeojwo
Kau selalu berbisik di sisiku
Gyesok gal su issge
Peganglah aku sehingga aku bisa terus melangkah
Diamond 4 ya
Berlian untukmu


Demikianlah Artikel B.A.P - Diamond 4 Ya

Sekianlah artikel B.A.P - Diamond 4 Ya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel B.A.P - Diamond 4 Ya dengan alamat link https://mkff10.blogspot.com/2017/03/bap-diamond-4-ya.html

0 Response to "B.A.P - Diamond 4 Ya"

Post a Comment