GOT7 - Sign

GOT7 - Sign - Hallo sahabat Kharindra Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GOT7 - Sign, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GOT7, Artikel GOT7 (Flight Log: Arrival), Artikel Korea, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GOT7 - Sign
link : GOT7 - Sign

Baca juga


GOT7 - Sign

GOT7 Album "Flight Log: Arrival" (2017)

Dalkomhan ipsullo nal kkaewojwo
Bangunkan aku dengan bibir manismu
Amureohji anhge geureohge
Seolah tak ada yang terjadi, seperti itu
Ne moseubi nan ireohgedo
Hari ini aku merasa bahwa
Taeyeonhage neukkyeojineun oneul
Kau terlihat cuek
Nado moreuge useumi nane
Aku tak tahu mengapa aku tertawa
Ne moseubi naege bichwojil ttae
Setiap kali kau menggambarkan kelakuanku
Nawa gatdeon nega geuriwojyeo
Aku rindu ketika kau masih sepertiku
Geureohge neodo nawa gateulkka
Apakah kau merasakan hal yang sama
Nega hadeon red lips
Aku tahu persis bibir merahmu
Geu moseubi na
Aku membayangkanmu seperti itu
Areungeoryeo nareul bodeon neoui
Caramu
Geu nunbichi da
Melihatku
Your eyet were so deep
Tatapanmu yang begitu dalam
Beautiful what I need
Cantik, itulah yang aku inginkan
Ajikkkaji naega geurae neol yeojeonhi
Aku masih seperti itu, aku masih merasakanmu
Give me your sign
Beri aku pertanda
Nae gidarimi neoreul gidaryeo
Aku menunggumu
Dasi naegero wa
Kembalilah padaku
Give me your sign
Beri aku pertanda
Eonjekkaji mangseorini
Berapa lama kau akan terus ragu
Neo geudaero naegero wa
Kembalilah padaku apa adanya
Just give me your sign
Berilah aku pertanda
Neon eotteoni nan oneuldo
Bagaimana kabarmu, hari ini aku..
Ne sajinman naege malhaejwo
Potret dirimu memberitahu ku
Just give me your sign
Beri aku pertanda
Bamhaneurui byeol soge neol chajabwa nan
Aku mencarimu di langit malam
Ije geuman nega ogireul barae
Aku berharap kau takkan datang lagi padaku
Wae byeonhaesseo oh baby who are you
Mengapa kau berubah oh sayang siapakah dirimu
Naega aldeon nega anya jigeum ne moseup
Dirimu yang sekarang bukanlah dirimu yang dulu ku kenal
Wae naneun
Kenapa aku
Geudaero inde
Masih sama
Wae neoneun geurimjacheoreom
Tapi kau seperti bayangan di depanku
Nal daehae something’s wrong
Pasti ada yang salah
Gati hadeon accessory
Aksesoris yang biasa kita pakai bersama
Muuimi haejyeoga
Menjadi tak berarti
Naege beeoideon neoui moseupkkaji da
Kau terus menempel dalam pikiranku
I’m diving so deep
Aku menyelam begitu dalam
I know you’re looking at me
Aku tahu kau menatapku
Na deoneun andoel geosman gata I need you now
Aku tak tahan lagi, aku membutuhkanmu, sekarang juga
Nae maeume sigani meomchwoseo
Hatiku berhenti berdetak
Neol geurineun babo gateun nainde
Bodohnya aku bisa merindukanmu
Amugeodo nan hal su eopsjanha
Tapi aku tak bisa melakukan apa-apa
Nega eopneun nae gin haru kkeute
Di penghujung hari yang melelahkan, tanpamu
Nega isseneunde ijen na honja namgyeojyeo oh nal
Kau pernah ada disini, tapi kini...
Nohji marajwo no
Jangan biarkan aku pergi, jangan
Don’t let me go girl
Jangan biarkan aku pergi, gadis
I need you now
Aku menginginkanmu, sekarang juga



Demikianlah Artikel GOT7 - Sign

Sekianlah artikel GOT7 - Sign kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GOT7 - Sign dengan alamat link https://mkff10.blogspot.com/2017/03/got7-sign.html

0 Response to "GOT7 - Sign"

Post a Comment