DAY6 - It Would Have Been 그럴 텐데

DAY6 - It Would Have Been 그럴 텐데 - Hallo sahabat Kharindra Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DAY6 - It Would Have Been 그럴 텐데, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel DAY6, Artikel Korea, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DAY6 - It Would Have Been 그럴 텐데
link : DAY6 - It Would Have Been 그럴 텐데

Baca juga


DAY6 - It Would Have Been 그럴 텐데


Mianhae i mari
"Aku minta maaf"
Wae geuttaen geureokedo eoryeowotdeon geonji
Mengapa begitu sulit untuk mengatakannya
Ijen neoege amuri sorireul jilleobwado
Kini, sekencang apapun aku berteriak
Neoneun deutji mothae
Kau takkan bisa mendengarnya

Majimak neoye dwitmoseub
Melihatmu pergi menjauh
Geuttae neol jabasseoya haneun geonde
Seharusnya aku menghentikanmu

Dashi hanbeon geuttaero
Sekali lagi, kembali ke hari itu
Dan harurado dashi tto geudaero
Hanya sehari lagi, kembali ke waktu itu
Doragandamyeon
Seandainya saja aku bisa kembali
Gal su itdamyeon
Seandainya aku bisa kembali
Oh I know I
Oh aku tahu aku

Neol aneun chae
Aku akan mendekapmu
Jamkkanirado naegeseo jeoldaero
Sehingga kau takkan terpisahkan dariku
Tteoreojiji mothage neoege
Takkan sedetikpun
Nae jeonbureul da jul tende
Aku akan berikan segalanya padamu
Geureol tende
Aku ingin

Dashi hanbeon geuttae
Sekali lagi, kembali ke waktu itu
Geureol tende
Itu kan menjadi
Dashi hanbeon geuttae
Sekali lagi, kembali ke waktu itu

Gomawo i mari
"Terima kasih"
Wae geuttaen geureokedo himdeureotdeon geonji
Mengapa begitu sulit untuk mengatakannya
Ijen neoege deo isang gomawo i hanmadi jeonhaejuji mothae
Kini, aku takkan bisa berterima kasih lagi

Chama haji mothaetdeon mal
Kata-kata yang sulit ku katakan
Geuraedo jeonhaesseoya haneun geonde
Seharusnya aku tetap mengatakannya

Dashi hanbeon geuttaero
Sekali lagi, kembali ke hari itu
Dan harurado dashi tto geudaero
Hanya sehari lagi, kembali ke waktu itu
Doragandamyeon
Seandainya saja aku bisa kembali
Gal su itdamyeon
Seandainya aku bisa kembali
Oh I know I
Oh aku tahu aku

Neol aneun chae
Aku akan mendekapmu
Jamkkanirado naegeseo jeoldaero
Sehingga kau takkan terpisahkan dariku
Tteoreojiji mothage neoege
Takkan sedetikpun
Nae jeonbureul da jul tende
Aku akan berikan segalanya padamu
Geureol tende
Aku ingin

Nareul tteonagadeon geu ttae
Ketika kau pergi meninggalkanku
Bonaeji marasseoya haneun geonde
Seharusnya aku tak membiarkanmu

Dashi hanbeon geuttaero
Sekali lagi, kembali ke hari itu
Dan harurado dashi tto geudaero
Hanya sehari lagi, kembali ke waktu itu
Doragandamyeon
Seandainya saja aku bisa kembali
Gal su itdamyeon
Seandainya aku bisa kembali
Oh I know I
Oh aku tahu aku
www.mbbyks.com

Neol aneun chae
Aku akan mendekapmu
Jamkkanirado naegeseo jeoldaero
Sehingga kau takkan terpisahkan dariku
Tteoreojiji mothage neoege
Takkan sedetikpun
Nae jeonbureul da jul tende
Aku akan berikan segalanya padamu
Geureol tende
Aku ingin

Geureol tende
Aku ingin
Geureol tende
Aku ingin
Geureol tende
Aku ingin
Geureol tende
Aku ingin


Demikianlah Artikel DAY6 - It Would Have Been 그럴 텐데

Sekianlah artikel DAY6 - It Would Have Been 그럴 텐데 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DAY6 - It Would Have Been 그럴 텐데 dengan alamat link https://mkff10.blogspot.com/2017/03/day6-it-would-have-been.html

0 Response to "DAY6 - It Would Have Been 그럴 텐데"

Post a Comment