GOT7 - Shopping Mall

GOT7 - Shopping Mall - Hallo sahabat Kharindra Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GOT7 - Shopping Mall, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GOT7, Artikel GOT7 (Flight Log: Arrival), Artikel Korea, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GOT7 - Shopping Mall
link : GOT7 - Shopping Mall

Baca juga


GOT7 - Shopping Mall

GOT7 Album "Flight Log: Arrival" (2017)

It feels like shopping mall
Rasanya seperti pusat perbelanjaan
My shopping mall
Pusat perbelanjaanku

Neon machi mun yeolgo naol ttae
Ketika kau berjalan melewati pintu
Du sone jwin nae syopingbaeg gata
Kau seperti tas belanja yang ku pegang
Waenji simjangi ttwine
Tiba-tiba jantungku berdebar
Naege jun seonmulin geosman gatne
Terasa seperti hadiah untukku

Jakkuman ppajyeodeuleo nege
Aku jatuh hati padamu
Jakkuman jumalimyeon seolle
Hatiku terus berdebar di akhir pekan
Amugeosdo an deullyeo
Tak bisa mendengar apa-apa
Amugeosdo an boyeo
Tak bisa melihat apa-apa
Jigeum nae juwien
Di sekitarku, sekarang

Muneul yeolttae eeokeon naemsae
Pendingin ruangan terasa ketika kau membuka pintu
Gwansimsaneun sinsangui eobdes
Aku berminat dengan updatean pendatang baru
Eodil gado jeontujeogeulo imhae
Kemanapun aku pergi aku datangi dengan garang
Guleumcheoleom tteoissne
Melayang seperti awan
Feels like that
Terasa seperti itu

Yeoju, paju, achimbuteo bunju
Yeoju Paju sibuk sejak pagi
Ileol ttaen kkog nuga bomyeon early bird
Jika seseorang melihat ini mereka akan berpikir dini
Nuga deung tteomilji anhado
Tak perlu disemangati
Na honja cheogcheog mwodeun jalhageodeun
Karena aku melakukan semuanya dengan baik

It feels like shopping mall
Rasanya seperti pusat perbelanjaan
My shopping mall
Pusat perbelanjaanku
Halu jongil nal gaseum ttwigeman hae
Kau membuat hatiku berdebar sepanjang hari
My shopping mall
Pusat perbelanjaanku
My shopping mall
Pusat perbelanjaanku
Eolinaecheoleom deultteugeman hae
Aku gembira seperti anak kecil
It feels like shopping mall
Rasanya seperti pusat perbelanjaan
You’re my, you’re my
Kaulah kaulah
My shopping mall
Pusat perbelanjaanku
You’re my, you’re my
Kaulah kaulah
You’re my only girl
Kaulah satu-satunya gadisku

Hey neomu wanbyeoghae
Hey kau begitu sempurna
Ogsangbuteo jihakkaji gyesog danillae
Aku ingin terus bersamamu dari lantai atas sampai ke bawah
Hey na jigeum haengboghae
Hey sekarang aku bahagia
Gugyeongman haedo joha jibe an gallae
Aku bahagia hanya dengan melihatmu, aku tak mau pulang
My shopping mall
Pusat perbelanjaanku
Jayulobge deuleogaseo doladanillae
Aku ingin masuk ke dalam dan berkeliling-kelling
My shopping mall
Pusat perbelanjaanmu
Saenggagna neoui Body, Body, Body
Aku ingat tubuh tubuh tubuhmu

Nega baetneun maleun machi chokollis
Kata-kata yang kau ucapkan terasa seperti cokelat
Neomu dala gwileul nogil geos gati
Sangat manis, seolah akan mencairkan telingaku
Jinyeoldae 50%seil oh yeah
Ditulis diskon 50% oh ya
Yuhogui sonjisi nal bulleo
Godaan memanggilku

Nado moleuge neon imi
Tanpa aku sadari
Deuleowassji nae jangbaguni
Kau sudah masuk kedalam keranjangku
Sinyongi eobseodo nae keuledis
Meskipun aku tak punya kredit apapun
Chungdonggumae yoggu bulleo
Keinginan untuk membeli memanggilku
Imi nan sign in
Aku sudah masuk

It feels like shopping mall
Rasanya seperti pusat perbelanjaan
My shopping mall
Pusat perbelanjaanku
Halu jongil nal gaseum ttwigeman hae
Kau membuat hatiku berdebar sepanjang hari
My shopping mall
Pusat perbelanjaanku
My shopping mall
Pusat perbelanjaanku
Eolinaecheoleom deultteugeman hae
Aku gembira seperti anak kecil
It feels like shopping mall
Rasanya seperti pusat perbelanjaan
You’re my, you’re my
Kaulah kaulah
My shopping mall
Pusat perbelanjaanku
You’re my, you’re my
Kaulah kaulah
You’re my
Kaulah

Girl you make my heart beat
Oh gadis kau membuat hatiku berdebar
You’re my beauty
Kaulah kecantikan ku
I’m your beast
Akulah buruk rupa mu
Neon nae meolisoge bingbing
Kau berada di dalam pikiranku
Maemdoneun neon machi keodalan bilding
Kau seperti kerinduan yang melekat dalam pikiranku
O nae nunen nega boine
Oh aku bisa melihatmu dengan kedua mataku
Got you on my mind
Memikirkanmu dan kemudian
And I’m going crazy
Dan aku tergoda
Just like those kicks that I want
Sama seperti sepatu yang aku dambakan
We make the perfect team
Kita membangun tim yang sempurna
Ijen neowa hana
Sekarang aku bersatu denganmu

Neoui mommae Street art gata
Tubuhmu seperti karya seni jalanan
Amugeona geolchyeodo da myeongpumi dwae
Apapun yang kau pakai, itu menjadi sebuah merek
Neomu johne salamdeuli banhae
Itu sangat bagus
Neoui os seutaile
Semua orang jatuh hati pada gayamu
Neoui heeoseutaile
gaya rambutmu

Maneking gateun dali
Manekin seperti kaki
Skinny black pants
Celana hitam ketat
Hanjjog eokkae Bling, Bling
Di satu bahu bling bling
CN bag
Tas CN
On it ibgo sipeun daelo hae
Pakailah segala yang kau inginkan
Don’t be shy shy shy
Tak perlu malu-malu

It feels like shopping mall
Rasanya seperti pusat perbelanjaan
My shopping mall
Pusat perbelanjaanku
Halu jongil nal gaseum ttwigeman hae
Kau membuat hatiku berdebar sepanjang hari
My shopping mall
Pusat perbelanjaanku
My shopping mall
Pusat perbelanjaanku
Eolinaecheoleom deultteugeman hae
Aku gembira seperti anak kecil
It feels like shopping mall
Rasanya seperti pusat perbelanjaan
You’re my, you’re my
Kaulah kaulah
My shopping mall
Pusat perbelanjaanku
You’re my, you’re my
Kaulah kaulah
You’re my
Kaulah

It feels like shopping mall
Rasanya seperti pusat perbelanjaan
My shopping mall
Pusat perbelanjaanku
Halu jongil nal gaseum ttwigeman hae
Kau membuat hatiku berdebar sepanjang hari
My shopping mall
Pusat perbelanjaanku
My shopping mall
Pusat perbelanjaanku
Eolinaecheoleom deultteugeman hae
Aku gembira seperti anak kecil
It feels like shopping mall
Rasanya seperti pusat perbelanjaan
You’re my, you’re my
Kaulah kaulah
My shopping mall
Pusat perbelanjaanku
You’re my, you’re my
Kaulah kaulah
You’re my only girl
Kaulah satu-satunya gadisku


Demikianlah Artikel GOT7 - Shopping Mall

Sekianlah artikel GOT7 - Shopping Mall kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GOT7 - Shopping Mall dengan alamat link https://mkff10.blogspot.com/2017/03/got7-shopping-mall.html

0 Response to "GOT7 - Shopping Mall"

Post a Comment