GOT7 - OUT

GOT7 - OUT - Hallo sahabat Kharindra Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GOT7 - OUT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GOT7, Artikel GOT7 (Flight Log: Arrival), Artikel Korea, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GOT7 - OUT
link : GOT7 - OUT

Baca juga


GOT7 - OUT

GOT7 Album "Flight Log: Arrival" (2017)

OUT
KELUAR
I’m OUT
Aku KELUAR
I’m OUT
Aku KELUAR

Amu soli an deullyeo
Aku tak bisa mendengar apa-apa
Wait a minute I’m OUT
Tunggu sebentar, aku KELUAR
Amugeosdo an boyeo
Aku tak bisa melihat apa-apa
Wait a minute I’m OUT
Tunggu sebentar, aku KELUAR

Yeah I’m ready 24, 7
Ya aku siap 24 jam seminggu
Jadong-eulo jam-i kkae
Aku bangun secara otomatis
Hangsang gadhyeo issdeon Nightmare
Aku selalu dikurung mimpi buruk
Sum swigo sip-eo Fresh air
Aku ingin menghirup udara segar
Geolchigo sip-eun Outfit
Pakaian yang ingin ku pakai
Bich-i naneun naui jakes
Jaket yang berkilauan
Sunglass in my pocket
Kacamata di saku
Geol-eodanyeo red carpet
Berjalan diatas karpet merah

Hey yo let’s get out of here man
Hey yo ayo keluar dari sini kawan

Issneun daelo da eojilleobwa
Hancurkan apa pun yang ada
Apdwi an galineun nal-iya
Hari ini tak usah memikirkan akibatnya
Teoteulyeossda hamyeon fireworks
Kalau ada yang meledak, itu adalah kembang api
Jeongmal aleumdaun bam-iya
Ini benar-benar malam yang indah

Summaghyeo I hate this feeling
Sesak, aku benci perasaan ini
Pul-eohechyeo Whatever
Lepaskan beban yang ada
Jeongsin nagal ttaekkaji
Sampai kau menggila
OUT
KELUAR

I’m OUT
Aku KELUAR
I’m OUT
Aku KELUAR

Amu soli an deullyeo
Aku tak bisa mendengar apa-apa
Wait a minute I’m OUT
Tunggu sebentar aku KELUAR
Amugeosdo an boyeo
Aku tak bisa melihat apa-apa
Wait a minute I’m OUT
Tunggu sebentar aku KELUAR

Balb-a Wow kkeutkkajiga
Melangkah di atasnya wow sampai akhir
Limit eobsneun
Tanpa batas
Broom-broom racing car
Brum-brum mobil balap
Nideul da I don’t mind
Kalian semua, aku tak masalah
Obahaedo nae ap-eseon
Meskipun kau bertingkah lebay dihadapanku
Keep it down
Terus melesat

This is how we do it yeah
Inilah cara kita melakukannya yeah
Noljapan-iji
Ini adalah taman bermain
Geujeo ppeonhan Story but
Sebuah kisah nyata
Nae yaegin aniji
Tapi bukan kisah hidupku

Hey yo You got something to tell him man
Hey yo kau harus mengatakannya kawan

Issneun daelo da eojilleobwa
Hancurkan apa pun yang ada
Apdwi an galineun nal-iya
Hari ini tak usah memikirkan akibatnya
Teoteulyeossda hamyeon fireworks
Kalau ada yang meledak, itu adalah kembang api
Jeongmal aleumdaun bam-iya
Ini benar-benar malam yang indah

Summaghyeo I hate this feeling
Sesak, aku benci perasaan ini
Pul-eohechyeo Whatever
Lepaskan beban yang ada
Jeongsin nagal ttaekkaji
Sampai kau menggila
OUT
KELUAR

I’m OUT
Aku KELUAR
I’m OUT
Aku KELUAR

Amu soli an deullyeo
Aku tak bisa mendengar apa-apa
Wait a minute I’m OUT
Tunggu sebentar, aku KELUAR
Amugeosdo an boyeo
Aku tak bisa melihat apa-apa
Wait a minute I’m OUT
Tunggu sebentar, aku KELUAR

Ulil bichuneun Spotlight
Cahaya yang menyorot kita
I neukkim like Sunshine
Perasaan ini terasa seperti sinar matahari
Kkumman gat-eun yaegiyeossji
Mimpi terasa seperti sebuah kisah
I`m living’ in high life
Aku hidup dengan mewah
Sseonaelyeoganeun taimlain
Lini masa yang aku tulis

Baby I can give you my world
Sayang aku bisa berikan duniaku padamu

Get out
Pergi
Yeah, yeah, yeah, yeah
Yeah yeah yeah yeah
Wait a minute I’m OUT
Tunggu sebentar, aku KELUAR
Yeah, yeah, yeah, yeah
Yeah yeah yeah yeah
Wait a minute I’m OUT
Tunggu sebentar, aku KELUAR

Amu soli an deullyeo
Aku tak bisa mendengar apa-apa
Wait a minute I’m OUT
Tunggu sebentar, aku KELUAR
Amugeosdo an boyeo
Aku tak bisa melihat apa-apa
Wait a minute I’m OUT
Tunggu sebentar, aku KELUAR

OUT
KELUAR


Demikianlah Artikel GOT7 - OUT

Sekianlah artikel GOT7 - OUT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GOT7 - OUT dengan alamat link https://mkff10.blogspot.com/2017/03/got7-out.html

0 Response to "GOT7 - OUT"

Post a Comment