Taeyeon - Fine

Taeyeon - Fine - Hallo sahabat Kharindra Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Taeyeon - Fine, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Korea, Artikel Taeyeon, Artikel Taeyeon (My Voice), yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Taeyeon - Fine
link : Taeyeon - Fine

Baca juga


Taeyeon - Fine


Taeyeon Album "My Voice" (2017)

Jjijeojin jongisjogage
Perasaanku yang sebenarnya
Damanaen naui jinsime
Pada kertas robek
Seonmyeonghaejyeo somethin’ bout you
Tampak semakin jelas, sesuatu tentangmu

Yeah nareul manhi talmeun deut dareun
Ya kau mirip sepertiku tapi berbeda, entahlah
Neon hoksi nawa gateulkka jigeum
Aku ingin tahu apakah kau merasakan hal yang sama
Gwaenhan gidaereul hae
Tak ada harapan tapi aku mengarapkannya
Haru han dal il nyeonjjeum doemyeon
Setelah sehari, sebulan dan setahun
Seoro dareun ilsangeul saraga
Kita akan menjalani kehidupan yang berbeda

Naneun aniya
Tidak, bukan aku
Swipji anheul geot gata
Sepertinya ini takkan mudah bagiku
Yeojeonhagedo neon nae haruharureul chaeugo
Kau masih mengisi hari-hariku
Ajigeun aniya
Tidak, belum
Babocheoreom doenoeneun na
Aku terus ulangi seperti orang bodoh
Ipgae maemdoneun mareul samkil su eopseo
Aku tak bisa berlama-lama menahan kata-kata di bibirku
It’s not fine
Ini tak baik-baik saja
Ah~ ah~ ah~ ah~ it’s not fine
Ah~ ah~ ah~ ah~ ini tak baik-baik saja

Meoril jilkkeun mukkeun chae
Ku ikat rambutku
Eojireoun bangeul jeongrihae
Aku bersihkan kamarku yang kacau
Chajgo isseo somethin’ new
Aku mencari sesuatu yang baru
Gakkeum ireohge gamdanghal su eopsneun
Kadang aku seolah tak mampu mengatasinya
Mworado haeya hal geosman gateun gibune
Seolah aku harus melakukan sesuatu
Gwaenhi umjigigon hae
Atau seolah aku tak mampu melangkah
Haru han dal il nyeon geujjeumimyeon
Setelah sehari, sebulan, dan setahun, saat itu
Useumyeo chueokhal geora haessjiman
Aku pikir aku bisa mengingatnya dengan senyuman

Naneun aniya
Tidak, bukan aku
Swipji anheul geot gata
Sepertinya ini takkan mudah bagiku
Yeojeonhagedo neon nae haruharureul chaeugo
Kau masih mengisi hari-hariku
Ajigeun aniya
Tidak, belum
Babocheoreom doenoeneun na
Aku terus ulangi seperti orang bodoh
Ipgae maemdoneun mareul samkil su eopseo
Aku tak bisa berlama-lama menahan kata-kata di bibirku
It’t not fine
Ini tak baik-baik saja
Ah~ ah~ ah~ ah~ it’s not fine
Ah~ ah~ ah~ ah~ ini tak baik-baik saja

Uimi eopsneun nongdam, jugobatneun daehwa
Lelucon, obrolan ringan
Saramdeul teume nan amureohji anha boyeo
Aku terlihat baik-baik saja di hadapan orang-orang
Mudin cheok useumeul jieo boimyeo
Aku berpura-pura baik-baik saja dengan senyuman di wajahku
Neoran geuneureul aesseo oemyeonhaebojiman
Aku mencoba untuk tak memikirkan bayangan yang aku sebut "kamu"
www.mbbyks.com

Uri majimak geu sungani jakku tteoolla
Aku tak bisa memikirkan saat-saat terakhir kita
Jal jinaeran mari jeonbuyeossdeon damdamhan ibyeol
Perpisahan yang hanya sekedar ucapan selamat tinggal
Ajigeun aniya
Tidak, belum
Babocheoreom doenoeneun geu mal
Aku terus ulangi seperti orang bodoh
Ipgae maemdoneun mareul samkil su eopseo
Aku tak bisa berlama-lama menahan kata-kata di bibirku
It’t not fine
Ini tak baik-baik saja
Ah~ ah~ ah~ It’s not fine oh~
Ah~ ah~ ah~ ah~ ini tak baik-baik saja oh~
Ah~ ah~ ah~ It’s not fine
Ah~ ah~ ah~ ah~ ini tak baik-baik saja


Demikianlah Artikel Taeyeon - Fine

Sekianlah artikel Taeyeon - Fine kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Taeyeon - Fine dengan alamat link https://mkff10.blogspot.com/2017/03/taeyeon-fine.html

0 Response to "Taeyeon - Fine"

Post a Comment