GOT7 - Paradise

GOT7 - Paradise - Hallo sahabat Kharindra Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GOT7 - Paradise, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GOT7, Artikel GOT7 (Flight Log: Arrival), Artikel Korea, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GOT7 - Paradise
link : GOT7 - Paradise

Baca juga


GOT7 - Paradise

GOT7 Album "Flight Log: Arrival" (2017)

Neon naui paradise
Kaulah surgaku

Nun ape pyeolchyeojin ocean view
Pemandangan laut di depan mataku
Geogie eoullineun fashion look
Ajang mode berlangsung di tempat itu
Neoga nal chyeodabol ttaeneun
Saat kau memandangku
Feel so good
Rasanya sangat bahagia
Byelaneun maleun hajima
Jangan katakan kata Bye
Neol bonae gin silheo
Aku tak mau membiarkanmu pergi
Sigani akkawo
Aku tak mau membuang-buang waktu
Ne maeumdo dekalkomanicheoleom
Seperti decalcomania, aku mengharapkan isi hatimu
Nawa gateun maeumilaneungeol algo isseo
Sama seperti isi hatiku, aku tahu

So dangerous
Sangat berbahaya
Da boyeo nae mameun ssiseulu
Akan ku tunjukkan hatiku
So beautiful
Sangat cantik
Nae siseoneul humchyeoganeun neo
Engkau, yang mencuri pandanganku
So dangerous
Sangat berbahaya
You’re driving me crazy baby
Kau membuatku gila sayang
Jageun sonjis hanaedo
Meski hanya sentuhan terkecil darimu
I’m done
Aku tamat!
Neon naui paradise
Kaulah surgaku
You’re beautiful girl
Kau gadis yang cantik
Neoneun bogo issneunde gyesog bogo sipeun
Kau melihatku, tapi aku ingin terus melihatmu
You’re my only girl
Kaulah satu-satunya gadisku
Neon naui paradise
Kaulah surgaku
You’re beautiful girl
Kau gadis yang cantik
Neoleul saenggaghamyeon naeibeun ollaga
Ketika aku memikirkanmu
Neon naui paradise cheongug gatji
Bibirku langsung tersenyum, kaulah surgaku
Bichnaneun pibuwa sexy han your lips
Kulit yang bersinar dan bibirmu yang seksi
Ice cream gateun hyanggi neolamyeon da julge
Aromanya seperti es krim
Nae soneul jaba geoleobolkka kkochgil
Pegang tanganku, haruskah kita menyusuri jalanan berbunga

Naneun yeogiseo neol gyesog gidalyeosseo na
Dari sini aku terus menunggumu
Neo malgo andwae naneun neogo neoneun na yeah
Aku adalah kamu dan kamu adalah aku yeah
So baby welcome to my zone
Sayang, selamat datang di zona ku
Uli dul mane gonggane
Tempat untuk kita berdua
Gati siganeul bonae yeongwonhi
Mari kita habiskan waktu bersama-sama
Forever
Selamanya

So dangerous
Sangat berbahaya
Da boyeo nae mameun ssiseulu
Akan ku tunjukkan hatiku
So beautiful
Sangat cantik
Nae siseoneul humchyeoganeun neo
Engkau, yang mencuri pandanganku
So dangerous
Sangat berbahaya
You’re driving me crazy baby
Kau membuatku gila sayang
Jageun sonjis hanaedo
Meski hanya sentuhan terkecil darimu
I’m done
Aku tamat!
Neon naui paradise
Kaulah surgaku
You’re beautiful girl
Kau gadis yang cantik
Neoneun bogo issneunde gyesog bogo sipeun
Kau melihatku, tapi aku ingin terus melihatmu
You’re my only girl
Kaulah satu-satunya gadisku
Neon naui paradise
Kaulah surgaku
You’re beautiful girl
Kau gadis yang cantik

Haneul nopi ollaga guleum wie tteoissneun
Terbang setinggi angkasa, rembulan melayang
Jeo dali doeeojwo nal balghyeojwo
Jadilah rembulan itu dan terangilah aku
Ijeneun sangsanghajima
Sekarang, berhenti membayangkannya
Neoga saenggaghaneun geosdeul naega puleojulge
Semua yang kau pikirkan akan aku bebaskan
I don’t know what you’re thinking right now
Aku tak tahu apa yang kau pikirkan sekarang
It’s about that time we both go out
Tentang waktu ketika kita berdua berjalan-jalan
And do something about it you know
Dan melakukan sesuatu tentang itu, kau tahu

Neon naui paradise
Kaulah surgaku


Demikianlah Artikel GOT7 - Paradise

Sekianlah artikel GOT7 - Paradise kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GOT7 - Paradise dengan alamat link https://mkff10.blogspot.com/2017/03/got7-paradise.html

0 Response to "GOT7 - Paradise"

Post a Comment