GOT7 - Never Ever

GOT7 - Never Ever - Hallo sahabat Kharindra Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GOT7 - Never Ever, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GOT7, Artikel GOT7 (Flight Log: Arrival), Artikel Korea, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GOT7 - Never Ever
link : GOT7 - Never Ever

Baca juga


GOT7 - Never Ever

Lirik Terjemahan GOT7 - Never Ever


GOT7 Album "Flight Log: Arrival" (2017)

Manhi gidalyeossji i’m so sorry
Apakah kau sudah menunggu lama? Aku minta maaf
Na ije gyeolsim haessji are you ready
Kini telah aku putuskan, apakah kau siap
Kkwaena gileossji naui banghwangi
Aku tahu aku telah berkelana belakangan ini

Ijen geogjeonghajima dasin gaji anheul teni
Tapi jangan khawatir, aku takkan pernah pergi lagi
Buleul ttae mada nan eobseossji silence
Setiap kali kau panggil, aku tak ada, sunyi
Geogjeong ma dochaghaesseuni shall we dance
Tapi jangan khawatir, sekarang aku ada disini, mari kita berdansa
Chugbaeleul deulja ijen nae son jaba
Mari bersulang, peganglah tanganku
Oneulbuteon naega neol jeoldaelo nohji anha
Mulai sekarang, aku takkan pernah membiarkanmu pergi
Sijag dwaesseo dulmanui romance
Mulai dari sekarang, hanya kita berdua, romantis

Neon junbi dwaesseo nan junbi dwaesseo
Apakah kau siap? Aku sudah siap
Dulyeoumeun eobseo mangseolil pilyo eobseo
Jangan takut, jangan ragu
Let’s go up up uli dulmanui love
Mari kita mulai kisah cinta kita
Sijag dwaesseo dulmanui romance
Mulai dari sekarang, romansa kita
Neon junbi dwaesseo nan junbi dwaesseo
Apakah kau siap? Aku sudah siap
Dulyeoumeun eobseo mangseolil pilyo eobseo
Jangan takut, jangan ragu

Let’s go up up uli dulmanui love
Mari kita mulai kisah cinta kita
Never ever
Tak akan pernah
Ever gonna let you go
Membiarkanmu pergi
Dasi neoleul tteonaji anha geogjeonghajima
Aku takkan meninggalkanmu lagi, jangan khawatir
Baby you’re mine, mine, mine
Sayang kau milikku, milikku, milikku
Never ever
Tak akan pernah

Ever gonna make you cry
Tak akan pernah membuatmu menangis
Dasi ulliji anha geogjeonghajima
Aku takkan membuatmu menangis lagi, jangan khawatir
Baby you’re mine, baby you’re mine
Sayang kau milikku, sayang kau milikku
Manhi gominhaessdeon mankeum ijen hwagsilhae
Sesering yang ku pikirkan, aku sudah tahu pasti
All in naui modeun geoseul betinghae
Aku pertaruhkan segalanya
Gyeolsimhae jigeumbuteo yeongwonkkaji
Aku putuskan dari sekarang sampai selamanya

I’m yours, you’re mine woh
Aku milikmu, kau milikku woh
Uli maengsehaebolkka let’s try it
Haruskah kita bersumpah? Ayo
Maeume gyeyageul hae let’s sign it
Bersumpah dari hati kita, ayo kita tandatangani

Get the ink, get the pen
Ambil tinta, ambil pena
Naneun mangseolimi eobseo ije ije
Kini tak ada keraguan dalam diriku
Maeil bam honlanseuleowosseo
Aku galau setiap malam
Ajig naega neol jikyeojul jasini eobseo
Aku takut aku tak bisa menjagamu
Hajiman sigani gal sulog
Tapi seiring berjalannya waktu
Bunmyeonghi deo seonmyeonghi
Aku semakin yakin
www.mbbyks.com

I missed you girl
Aku merindukanmu, gadis
Gyesog tteooleujanha
Aku terus membayangkan caramu memandangku
Nal bodeon ne nunbichi
Sayang kau adalah milikku
Baby you belong to me
Sayang kau milikku, sayang kau milikku
Nan NEVER EVER EVER
Aku TAK AKAN PERNAH, TAK AKAN
NEVER EVER
TAK AKAN PERNAH



Demikianlah Artikel GOT7 - Never Ever

Sekianlah artikel GOT7 - Never Ever kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GOT7 - Never Ever dengan alamat link https://mkff10.blogspot.com/2017/03/got7-never-ever.html

0 Response to "GOT7 - Never Ever"

Post a Comment