Ailee - I Will Go To You Like The First Snow (Goblin OST)

Ailee - I Will Go To You Like The First Snow (Goblin OST) - Hallo sahabat Kharindra Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ailee - I Will Go To You Like The First Snow (Goblin OST), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ailee, Artikel Korea, Artikel OST, Artikel OST Goblin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ailee - I Will Go To You Like The First Snow (Goblin OST)
link : Ailee - I Will Go To You Like The First Snow (Goblin OST)

Baca juga


Ailee - I Will Go To You Like The First Snow (Goblin OST)

Lirik Ailee - I Will Go To You Like The First Snow / 첫눈처럼 너에게 가겠다 (Goblin OST Part 9) + Terjemahan

Goblin (도깨비) Original Soundtrack


Neol pumgi jeon alji moshaessda
Sebelum aku memegangmu, aku tak tahu
Nae meomun sesang itorok
Bahwa dunia yang ku tempati
Chanranhan geoseul
Itu secerah ini

Jageun sumgyeollo daheun saram
Aku menyentuhmu dengan napas kehidupan
Geop eopsi nareul bulleojun sarang
Ini adalah cinta yang memanggilku tanpa rasa takut

Lihat juga: Urban Zakapa - Wish (소원)
(Goblin OST Part 10)

Kim Kyung Hee - And I'm Here
(Goblin OST Part 11 / 1st Track)


Mopsido johassda
Aku sangat menyukainya
Neoreul jikyeobogo seollego
Memandangmu, berdebar hatiku
Useupge jiltudo haessdeon
Meskipun aku sangat cemburu
Pyeongbeomhan modeun sungandeuri
Dengan semua momen biasa-biasa ini

Kamkamhan yeongwon
Dalam kegelapan yang abadi
Geu oraen gidarim sogeuro
Dalam penantian panjang
Haessalcheoreom niga naeryeossda
Kau menyinariku bagai sinar mentari

Neol nohgi jeon alji moshaessda
Sebelum aku melepasmu, aku tak tahu
Nae meomun sesang itorok
Bahwa dunia yang ku tempati
Sseulsseulhan geoseul
Itu sesunyi ini

Goun kkocci pigo jin i gos
Bunga-bunga mekar kemudian layu
Dasineun eopseul neoraneun gyejeol
Musim mu takkan pernah datang lagi

Yoksimi saenggyeossda
Aku mulai menjadi serakah
Neowa hamkke salgo neulkeoga
Aku ingin hidup bersamamu, menua bersamamu
Jureumjin soneul majjapgo
Memegang tangan keriputmu
Nae salmeun ttatteushaesseossdago
Dan mengatakan betapa mesranya hidupku

Dan hanbeon chukbok
Itu hanyalah sebuah anugrah
Geu jjalpeun majuchimi jina
Setelah pertemuan yang singkat itu
Bismulcheoreom neoneun ureossda
Kau menangis bagai hujan

Hanbeonjjeumeun haengbokhago sipeossdeon baram
Aku ingin bahagia suatu saat
Neokkaji ulge mandeureosseulkka
Yang kan membuatmu menangis

Modu ijgo saragara
Lupakan segalanya dan melangkah kedepan
Naega neol chajeul teni
Karena aku akan datang padamu
Ni sumgyeol dasi nareul bureul ttae
Ketika napasmu memanggilku lagi

Ijji anhgessda
Aku takkan pernah lupa
Neoreul jikyeobogo seollego
Memandangimu, berdebar hatiku
Useupge jiltudo haessdeon
Meskipun aku sangat cemburu
Niga jun modeun sungandeureul
Dengan semua momen yang kau berikan padaku

[BARU] Lihat juga: Ailee - Reminiscing

Eonjenga mannal
Kelak, kita akan bertemu lagi
Uri gajang haengbokhal geunal
Itu akan menjadi hari terindah
Cheosnuncheoreom naega gagessda
Aku akan datang padamu bagai salju pertama

Neoege naega gagessda
Aku akan datang padamu


Demikianlah Artikel Ailee - I Will Go To You Like The First Snow (Goblin OST)

Sekianlah artikel Ailee - I Will Go To You Like The First Snow (Goblin OST) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ailee - I Will Go To You Like The First Snow (Goblin OST) dengan alamat link https://mkff10.blogspot.com/2017/03/ailee-i-will-go-to-you-like-first-snow.html

0 Response to "Ailee - I Will Go To You Like The First Snow (Goblin OST)"

Post a Comment